-->

Iklan

Lakalantas Jalan Padat Karya, Satu Orang Dilarikan ke RSUD

09/10/14, 18:26 WIB Last Updated 2014-10-09T15:38:29Z
masukkan script iklan disini

PADAT KARYA, PP - Kecelakaan lalulintas di jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul sesama kenderaan bermotor roda dua terjadi sore tadi Kamis (9/10/2014) sekitar pukul 14.30 wib. Kendati tidak menimbulkan korban jiwa, namun salah seorang pengendara sepeda motor dikabarkan dilarikan ke RSUD Kota Prabumulih. 

Kejadian bermula saat sebut saja R (52) di Jalan Padat Karya sekitar 50 meter dari simpang Perumnas IV Gunung Ibul dari warung kopi disekitaran tempat kejadian perkara (TKP) ingin memutar sepeda motornya ke arah Kota Prabumulih. Tiba-tiba dari arah berlawanan yakni L (diduga masih dibawah umur-red) dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat melaju dari arah kota menuju Sindur yang diduga tidak mampu mengendalikan motornya langsung menabrak sepeda motor L hingga terjatuh.

L Terlihat sempat syok dan akhirnya oleh Polisi Lalulintas yang kebetulan melintasi jalan tersebut langsung melarikan korban ke Rumah sakit terdekat. Pada kenderaan yang ditunggangi R sendiri tidak didapati nomor polisi. Untuk menindaklanjuti penyebab peristiwa kecelakaan, Polisi masih melakukan olah TKP. 


Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->