-->

Iklan

Jaksa Penyidik Masih Rahasiakan Nama Calon TSK Pupuk Bersubsidi

08/10/14, 19:56 WIB Last Updated 2014-10-08T12:56:31Z
masukkan script iklan disini

PRABUMULIH, PP - Kendati pihak penyidik Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih masih merahasiakan nama Calon Tersangka Kasus dugaan penyelewengan Pupuk Bersubsidi Kota Prabumulih Tahun 2013 lalu, Namun untuk jumlah calon tersangka penyidik mengungkapkan ada sebanyak empat orang.


"Soal siapa saja ke empat orang tersebut kita belum bisa sebutkan karna masih dalam tahap penyidikan. Kita tunggu saja, yang pasti tidak lama lagi Kejaksaan akan segera menetapkan tersangkanya dan kemudian dilanjutkan ke Persidangan" ujar Kajari Prabumulih Mahmudi SH MH melalui Kepala Seksi Pidana Khusus Andra Kurniawan SH kepada wartawan.



Dikatakan, pihaknya juga saat ini telah memeriksa sebanyak 25 orang saksi untuk dimintai keterangan. Para saksi tersebut lanjut Andra terdiri dari gabungan kelompok Tani di Kota Prabumulih penerima pupuk bersubsidi APBD Kota Prabumulih 2013. Selain itu, Penyuluh Pertanian, Pengecer dan distributor juga tidak luput dari pemeriksaan penyidik.



Dari hasil Pemeriksaan dan penyidikan yang dilakukan terhadap 25 orang saksi tersebut, pihak Penyidik Kejaksaan Negeri Kota telah mengantongi sejumlah nama yang diduga bertanggungjawab dalam kasus penyelewengan pupuk bersubsidi tersebut. Tinggal lagi untuk memperkuat bukti, penyidik masih menunggu hasil pemeriksaan tim ahli dari Kementrian Pertanian soal mekanisme penyaluran dan lainnya menyangkut kasus tersebut, imbuhnya. (pp/jm)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->