-->

Iklan

Dek Waras Mamang ini. Kesal Dengan Istri Tapi Kok Malah Bunuh Anaknya

11/10/14, 01:24 WIB Last Updated 2014-10-10T18:24:20Z
masukkan script iklan disini

EMPATLAWANG, PP - Diduga hanya dilatari kesal dengan istri menjadi seorang penyanyi (biduan,red), April bin Mawi (35) tega membantai dua anak kandungnya Shinta (5) dan Sari (2), Jumat (10/10) sekitar pukul 18.30.

Pelaku yang seperti sudah kerasukan setan dengan mengunakan sebilah golok membacok tubuh kedua anaknya yang tak berdosa itu saat nenek korban (ibu pelaku,red) sedang melaksanakan ibadah salat magrib di kediamannya, Desa Pajarmenang, Kecamatan Muarapinang, Kabupaten Empatlawang.

Informasi yang berhasil dihimpun Sripoku.com, pembantaian dua anak oleh ayah kandung ini sempat menggegerkan masyarakat Kabupaten Empatlawang, khususnya Kecamatan Muarapinang.

Kejadian itu bermula, tersangka pelaku sempat memergoki istrinya yang terakhir diketahui bernama Wini (30) tengah berjoget di salah satu panggung pernikahan di Desa Muarapayang, Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat. Pelaku pun pulang ke rumahnya di Desa Pajarmenang.

Setiba di rumah tanpa banyak tanya langsung membantai kedua anaknya yang tak berdosa di dalam rumahnya. Sementara neneknya sedang melaksanakan ibadah salat magrib, sehingga tindakan pelaku tidak ada yang mencegah.

Dengan leluasanya pelaku membantai dua anaknya yang masih ingusan itu dengan sebilah sajam jenis golok. Setelah mencincang tubuh korban, pelaku langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Muarapinang.



















Sumber : tribunsumsel
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->