-->

Iklan

Setelah Dihantam Kayu, Sella Dwi Diperkosa Dalam Tak Sadarkan Diri

30/09/14, 18:31 WIB Last Updated 2014-10-01T00:02:45Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Polres Prabumulih hanya butuh waktu 10 hari untuk mengungkap kasus pembunuhan Dwi Sella (16), siswa SMK Negeri 1 Prabumulih. Pelaku berhasil diringkus saat melintasi jalan jendral sudirman menuju kota Palembang dengan menumpang salah satu mobil angkutan batubara. Pelaku yang dimaksud yakni Dani Edwar (21),

Kepada Posmetroprabu.com Dani mengaku jika terjadinya pembunuhan tersebut dilatar belakangi karna motif asmara. Dani mengaku kesal dengan wanita yang baru sebulan dipacarinya tersebut, lantaran korban menolak untuk diajak berhubungan badan (bersetubuh), penolakkan tersebut akhirnya memicu aksi nekad Dani untuk membunuh gadis yang masih duduk dikelas X Akuntansi SMK Negeri 1 Prabumulih itu.

"Awalnyo aku nganter dio kesekolah, dijalan aku rayu dio untuk berhubungan. Dio sempat galak. Pas nak berhubungan, dio nolak pak," ungkapnya.

Mendengar tolakkan dari korban, Dani pun naik pitam lantaran tak bisa menguasai hasratnya yang sudah kesetanan. Lalu ia mengambil balok kayu disekitar kebun tersebut dan memukul korban tepat dibagian belakang kepalanya hingga tak sadarkan diri, dalam kondisi korban bersimbah darah dan diduga sudah tak bernyawa lagi. Dani lalu menyalurkan syahwatnya sebanyak satu kali kepada korban yang telah terbujur kaku.

"Oleh kesal, aku pukul dio pake kayu yang ado disano, dikepalak bagian belakang. pas dio la tekapar, baru aku setubuhi. Sudah itu oleh masih benafas, abis aku setubuhi, kupukul lagi pake kayu sampe dio mati," aku Dani.

Kapolres Prabumulih, AKBP Denny Yono Putro SIK, dalam konferensi pers, mengatakan atas perbuatan tersangka tersebut, pelaku dikenakan pasal 338 KUHP. "Jadi pelaku kita kenakan pasal 338, pelaku terancam hukuman minimal 10 tahun penjara," ungkapnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->