-->

Iklan

Sejumlah Warga Pertanyakan Kematian Wena

12/09/14, 17:17 WIB Last Updated 2014-09-12T10:17:15Z
masukkan script iklan disini


Penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas, di toilet rumah makan siang malam yang berada dikawasan Kelurahan Cambai kecamatan Cambai Kota Prabumulih, akhirnya terkuak. Belakangan ini diketahui mayat perempuan tersebut bernama Wena, warga kebon duren kelurahan Prabumulih kecamatan Prabumulih Barat.

Namun, hingga kini belum diketahui pasti penyebab tewasnya Wena. Namun, dari informasi yang didapat, sebelum tewas, Wena menjalankan aktivitas seperti biasanya, yakni berjualan sapu lidi keliling. Namun, ketika ditunggu oleh pihak keluarga, Wena tak kunjung pulang, hingga akhirnya diketahui bahwa Wena telah meninggal dunia, dari beberapa media masa yang memberitakan penemuan mayat tanpa identitas di toilet rumah makan siang malam.

Kematian Wena pun menjadi tanda tanya besar bagi sejumlah masyarakat yang mengenalnya dan jadi perbincangan dimedia jejaring sosial. Pasalnya, Wena mengalami cacat fisik yang menyebabkan dirinya tak mampu berjalan cepat atau jauh saat berjualan.

"Ibu itu kan sakit kakinyo, jadi kalau bejalan dak biso cepat cak kito yang normal. Yang jadi pertanyaan, ngapo ibu itu biso sampe ke siang malam (rumah makan)? Ini tando tanyo besar," terang Kiki salah satu warga yang mengenal korban.

Dijelaskan Kiki, selama ini korban hanya berjualan dikawasan kebon duren dan paling jauh sampai pasar. "Paling jauh jugo sampai pasar, biasonyo didaerah kebon duren tulah jualannyo," jelasnya.(dsd)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->