-->

Iklan

Sebanyak 339 PNS Kota Prabumulih Berbondong Bondong Ajukan Kenaikan Pangkat

17/09/14, 20:22 WIB Last Updated 2014-09-18T12:18:17Z
masukkan script iklan disini
Hingga batas yang telah ditentukan, sebanyak 339 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Prabumulih mengajukan permohonan kenaikan pangkat. Hal ini disampaikan oleh kepala Dinas Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemerintah kota Prabumulih, Drs Muhammad Ali, melalui Kepala Bidang Mutasi, Heri Mirhan, kepada sejumlah awak media.

Dijelaskan Heri, ratusan PNS yang mengajukan permohonan kenaikan pangkat tersebut dari berbagai golongan dan dinas.

"Sampai penutupan, data terakhir yang telah kita terima sebanyak 339 PNS yang mendaftarkan diri untuk kenaikan pangkat," jelasnya.

Heri membeberkan jika PNS yang mengajukan permohonan kenaikan pangkat tersebut mulai dari golongan 2A sampai dengan golongan 4D.

"Untuk golongan 2, terdiri dari 2A, 2B, 2C,2D. Golongan 3, terdiri 3A, 3B, 3C, 3D, serta Golongan 4 terdiri dari 4A, 4B, 4C dan 4D," bebernya.

Namun, diterangkan Heri, dari 339 PNS yang mengajukan kenaikan pangkat tersebut hanya beberapa PNS saja yang telah mendapatkan nota persetujuan dari pihak terkait

"Sebanyak 146 pemohon sudah mendapatkan nota persetujuan termasuk Sekda dan Kepala Dinas Pendidikan. Sedangkan sisanya masih dalam proses pemeriksaan berkas di Badan Kepegawaian Negara (BKN),” pungkasnya.(dsd)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->