-->

Iklan

Permudah Pelaporan Pajak ke Pusat, DPPKAD Prabumulih Gunakan Sistem Online

04/09/14, 12:42 WIB Last Updated 2014-09-04T11:03:40Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (DPPKAD) Kota Prabumulih bersama kanwil pajak DJP Sumsel Bangka Belitung , serra KKP pratama melakukan pembahasan dan diskusi kerjasama peningkatan penerimaan pajak pusat, Kamis (4/9).

Rapat yang dilakukan diruang kerja kepala DPPKAD itu membahas penggunaan program aplikasi pengolahan keuangan dan mengakomodisi pajak yang harus dipungut dan disetor dari Pemerintah daerah ke Pemerintah Pusat.

Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (DPPKAD) Kota Prabumulih, Drs H Ujang Sukarman Ak MM, saat dikonfirmasi disela sela rapat tersebut mengatakan jika penggunakan aplikasi pengolahan keuangan dan mengakomodisi pajak tersebut untuk menunjang kinerja pegawai dalam melakukan pelaporan Pajak dari pemerintah daerah kepemerintah pusat.

"Penggunaan aplikasi pilot project ini diharapkan agar pekerjaan kita dalam melaporkan pajak kepusat akan lebih mudah dan cepat," ungkapnya.

Dijelaskan Ujang, dengan memanfaatkan aplikasi pilot project juga memungkinan dalam pengiriman laporan pajak tersebut akan lebih tepat waktu jika dibandingkan dengan cara manual.

"Biasanyakan dari dinas dins itu suka terlambat dalam pelaporan pajak. Mengingat banyaknya berkas yang harus dilampirkan. Dengan aplikasi pilot project ini, mereka tidak perlu repot repot lagi, karena menggunakan sistem online," jelasnya.(dsd)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->