-->

Iklan

Patung Taman Prabu Jaya Mulai Melambaikan Tangan

11/09/14, 18:11 WIB Last Updated 2014-09-11T13:49:03Z
masukkan script iklan disini
PRABU JAYA, PP - Patung selamat datang Taman Kota Prabujaya yang diklaim mirip dengan patung selamat datang di Ibukota Jakarta itu kini tampak mulai melambaikan tangannya. Kendati belum seutuhnya selesai dalam pembangunanya, namun tangan patung yang nantinya bakal memperindah taman sudah mulai kelihatan.

Tampak seperti gambar disamping ini, tangan patung yang berada paling atas bangunan sudah berani mengeluarkan tangnnya meski seluruh tubuhnya tidak diperlihatkan.

Pantauan posmetroprabu.com di lapangan Kamis (11/09/2014) pembangunan keseluruhan proyek Taman Kota ini mulai digesa. Beberapa pekerja tampak sibuk melakukan kegiatannya untuk merampungkan proyek secepat mungkin. Namun sangat disayangkan, masih banyak pekerjaan yang dikerjakan asal-asalan.

Terbukti beberapa bagian bangunan sudah ada yang rusak meski proyek belum selesai dikerjakan seutuhnya. Kualitas campuran semen lantai taman juga di duga tidak sesuai dengan RAB yang ditentukan. Demikian juga dengan ketebalannya. Diprediksi, bangunan lantai taman tidak akan bertahan lama jika volume bahan bangunan proyek tetap dipertahankan seperti itu. (pp/01)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->