-->

Iklan

Meriahkan HUT Kota, Pemkot Harapkan Peran Serta Masyarakat

22/09/14, 20:32 WIB Last Updated 2014-09-22T13:34:49Z
masukkan script iklan disini
Kabag Pemerintahan Pemko Prabumulih
Agar peringatan hari ulang tahun (HUT) Kota Prabumulih dapat berjalan meriah, Pemerintah Kota Prabumulih melalui Kepala Bagian (kabag) Tata Pemerintahan (tapem) Kota Prabumulih, Mulyadi Musa mengharapkan peran serta masyarakat kota Prabumulih.

"Inikan acara setahun sekali, kita himbau masyarakat untuk ikut juga berpartisipasi dalan memeriahkan HUT kota Prabumulih nanti. Kalau bisa perayaan HUT kota tahun ini lebih ramai dari tahun kemarin," ungkapnya.

Untuk merealisasikan hal tersebut, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan kecamatan serta kelurahan untuk mensosialisasikan hal tersebut kepada masyarakat.

"Kita sudah berkoordinasi dengan camat dan lurah, supaya memberitahukan kepada masyarakat untuk memasang umbul umbul pada perayaan HUT kota nanti," ujarnya.

Selain itu, Mulyadi juga menghimbau agar sejumlah perusahaan serta bank bank untuk ikut ambil bagian dalam perayaan tersebut.

"Seperti kita ketahui bank yang ada di Prabumulih ini ada 22 bank, dan perusahaan perusahaan juga banyak. Kita himbau mereka buat sepanduk ucapan HUT Kota, mereka kan bekerja dikota Prabumulih, seharusnya mereka juga ambil bagian disitu," terangnya
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->