-->

Iklan

Satpol PP Prabumulih Dapat Mobil Baru

22/08/14, 22:58 WIB Last Updated 2014-08-22T15:58:23Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Guna memaksimalkan fungsi serta peranan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dalam melakukan pengendalian massa (Dalmas), pemerintah kota (pemkot) Prabumulih mulai menyediakan mobil Dalmas bagi anggota Sat Pol PP.

Bahkan, mobil Dalmas tersebut telah terparkir di halaman gedung perkantoran Pemkot Prabumulih.

Kepala Sat Pol PP kota Prabumulih, Ibrahim Cik Ading mengatakan pihaknya sangat terbantu dengan kehadiran kendaraan truk Dalmas tersebut. Pasalnya, selama ini ia beserta pasukannya kerap kesulitan dalam melakukan beberapa operasi.

"Seperti waktu mengamankan proses pembangunan proyek PTM, kita harus melakukan penjemputan beberapa kali personil dari pemkot ke lokasi karena kurangnya kendaraan. Makanya, tahun ini kita sengaja meminta kendaraan tersebut agar setiap operasi pengamanan berjalan lancar," ungkapnya.

Apalagi sudah ada rencana dari Pak Wali untuk meningkatkan status instansinya. "Sehingga sarana dan prasarana kita terutama untuk personil harus kita tambah lagi. Jadi peningkatan status kita, bisa segera terealisasi," ujarnya.

Mengenai nilai anggaran pengadaan mobil Dalmas tersebut, Ibrahim mengaku tidak terlalu mengetahuinya.   "Kita sifatnya hanya mengajukan pengusulan penambahan mobil Dalmas. Kalau untuk besarannya anggaran, saya juga kurang mengetahui," terangnya.

Setelah diterimanya mobil dinas tersebut oleh instansinya, pihaknya akan segera menggunakan mobil tersebut untuk operasional personilnya. "Kan mobilnya sudah ada. Ya, tentunya akan segera kita gunakan untuk operasional personil," pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->