Iklan

Terbukti Mencuri, Oknum Polres Prabumulih Ditangkap

05/08/14, 19:14 WIB Last Updated 2014-08-05T12:15:34Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Seorang oknum anggota Polisi yang bertugas di Polres Prabumulih Sumatera Selatan terpaksa harus berurusan dengan korpsnya sendiri karna telah terbukti melakukan pencurian di salah satu warung dilingkungannya yakni di Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih Senin (4/8/14).

Brigadir IM ditangkap petugas Polres Prabumulih di kediamannya Selasa (5/8/14) setelah sempat melarikan diri. Tersangka ditangkap dengan kasus tindak kriminal pencurian tabung gas milik salah seorang warga di gunung ibul. 

Kapolres Prabumulih AKBP, Denny Yono Putro SIK yang dikonfirmasi posmetroprabu.com Selasa di Mapolres Prabumulih membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap tersangka Brigadir IM untuk diproses lebih lanjut.

Dikatakan, Polres Prabumulih tidak akan menutup-nutupi dan tetap transparan dalam melakukan proses penyidikan terhadap pelanggar hukum meskipun yang melakukan hal itu adalah Anggotanya sendiri. Saat ini IM lanjutnya, telah diproses oleh Satuan Provost Polres Prabumulih dan setelah itu akan ditindaklanjuti kembali oleh Sat Reskrim, ujarnya. (pp/01)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->