Iklan

Ogan Komering Ilir Kekurangan 3.548 Surat Suara Pilpres

07/07/14, 20:02 WIB Last Updated 2014-07-07T13:02:14Z
masukkan script iklan disini
KAYUAGUNG – Kekurangan surat suara tak hanya terjadi di daerah lain, tapi juga di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKI, Dedi Irawan.Sip MSi mengungkapkan, kekurangan surat suara terjadi cukup banyak yakni berjumlah 3.548 lembar.

“Tapi masalah kekurangan surat suara ini sekarang tinggal menunggu saja dari KPU Pusat, dan insyaallah dalam waktu dekat ini akan sampai,” terang Dedi.

Sementara untuk masalah logistic dikatakan Dedi, sudah aman. Dia juga mengharapkan pada saat pencoblosan tanggal 9 Juli 2014 nanti, seluruh warga OKI dapat menyalurkan hak pilihnya sesuai hati nurani dan keyakinannya. “Mudah-mudahan berlangsung damai dan aman serta jangan sampai terjadi golput karena satu suara sangat menentukan nasib bangsa dan negara republik indonesia yang kita cinta ini,” tegas Dedi, ketika ditemui diruangan kerjanya, baru-baru ini.
   
Masih mengenai pendistribusian surat suara, ditambahkan Idham Halik SE, devisi logistik KPU Oki akan mendapat pengawalan ketat dari aparat Polres OKI.(apr)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->