Iklan

Gaji ke 13 PNS Prabumulih Berkisar Rp 16 Miliar

07/07/14, 20:06 WIB Last Updated 2014-07-07T13:06:11Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP – Sebanyak 4.365 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah kota (Pemkot) Prabumulih, bakal menerima gaji ke – 13. Pembayaran gaji ke – 13 yang sudah diatur dalam Peraturan Pemerintah (PP) no 53 tahun 2014 ini, rencananya akan dibayar dalam waktu dekat atau sebelum lebaran.

Kepala Dinas Pendapatan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD), Drs Ujang Sukarman melalui Kabid Keuangan, Bustomi SE MSi mengatakan, pencairan uang tunjangan tersebut saat ini tinggal menunggu surat edaran dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) sebagai runutan dari pelaksanaan PP tersebut.


“PP-nya memang sudah keluar. Namun, belum bisa kita laksanakan masih menunggu surat edaran Mendagri," ungkapnya seraya mengatakan besaran gaji yang dibayarkan sesuai dengan gaji yang diterima pada bulan Juli lalu. 


Dijelaskannya, total uang yang bakal dibayarkan mencapai Rp 16 miliar. “Itu jumlah yang biasa kita keluarkan di bulan kemarin (Juni,red),” jelasnya.



Disinggung tanggal atau waktu pemberiannya, Bustomi belum bisa berbicara banyak. “Kalau surat edarannya keluar atau sudah sampai ke kita, akan langsung kita bagikan. Dananya juga sudah kita siapkan. Kemungkinan sebelum Lebaran, gaji ke-13 sudah cair," imbuhnya
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->