Iklan

Relawan Jokowi JK Prabumulih Targetkan 70 Persen Suara

19/06/14, 11:07 WIB Last Updated 2014-06-19T04:07:38Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Ratusan relawan pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Muhammad Jusuf Kalla (JK) kota Prabumulih mendeklarasikan diri di sekretariat tim pemenangan Jln Bangau dekat Kantor Sintap Kota Prabumulih.

Relawan yang tergabung dalam tim pemenangan tersebut ini berkomitmen akan memenangkan pasangan capres-cawapres yang diusung lima partai politik yakni PDI Perjuangan, Nasdem, PKB, Hanura dan PKPI ini, ujar ketua Tim Pemenangan Kota Prabumulih Sutrisno Ucu siang tadi, Selasa (18/06/2014).

Pantauan Posmetro Prabu, acara Deklarasi selain dihadiri pimpinan partai pendukung dan caleg terpilih partai, juga turut dihadiri mantan Gubernur Sumsel H, Syahrial Usman.

Sebelum acara pendeklarasian relawan pasangan Jokowi-JK ini terlebih dahulu melakukan pembentangan spanduk berukuran panjang lima meter oleh seluruh pimpinan dan anggota relawan.

Deklarasi yang dihadiri kelima ketua DPC parpol pengusung, ratusan kader parpol dan relawan itu ditandai pula dengan penandatanganan komitmen dari lima pimpinan parpol tersebut.

Sutrisno Ucu kepada posmetro Prabu mengungkapkan, ratusan relawan pendukung pasangan capres dan cawapres Jokowi-JK ini bakal melakukan berbagai macam kegiatan dalam rangka sosialisasi untuk menarik simpati masyarakat guna menjatuhkan pilihan pada pasangan ini di pilpres 9 Juli 2014 nanti.

Ia menilai, pasangan Jokowi-JK tidak sulit disosialisasikan karena telah melekat di hati masyarakt Indonesia oleh kesederhanaannya yang low profile.

Pendeklarasian relawan tersebut dimulai sekitar pukul 10.00 wib dengan mendapatkan pengamanan puluhan aparat dari kepolisian dan dinas perhubungan kota Prabumulih.

Pemilu Presiden akan dilakukan 9 Juli 2014 yang diikuti dua pasangan Capres dan Cawapres yakni Prabowo Subianto - Hatta Rajasa dan Joko Widodo - Jusuf Kalla. Sementara untuk Kota Prabumulih Sutrisno Ucu optimis, pasangan nomor urut 2 Jokowi - Jusuf Kalla mampu meraih 30 persen suara. (pp/01)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->