Iklan

Diskoperidag Beri Bantuan Uang Transport untuk 100 Pedagang

30/06/14, 18:53 WIB Last Updated 2014-06-30T11:53:54Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Dinas koperasi, perindustrian dan perdagangan (diskoperindag) pemerintah kota Prabumulih, mengadakan pasar kuliner pada bulan Ramadhan, yang dimulai pada hari ini, senin (30/6). Bertempat dihalaman masjid Agung Nur Arafah.

Acara pasar kuliner tersebut dibuka langsung oleh wakil walikota Prabumulih, Andriansyah Fikri. Serta dihadiri oleh ketua tim penggerak PKK, ketua organisasi wanita, unsur muspida, kepala SKPD, serta wakil dari PT Pertamina dan ketua MUI Kota Prabumulih.

Kepala dinas diskoperindag, Junaida SE MM, mengatakan jika dalam pasar kuliner tersebut, pihaknya menyediakan 100 lapak untuk para pedagang yang akan berjualan makanan berbuka puasa tersebut.

"Disini kita telah menyediakan 100 lapak untuk para pedagang. Lapak tersebut juga kita berikan secara cuma cuma alias gratis, tidak dipungut biaya sewa," ungkapnya.

Selain lapak berjualan, Junaida menuturkan jika pihaknya juga memberikan uang transport kepada seluruh pedagang yang berjualan dipasar kuliner tersebut.

"Kita juga memberikan uang transport sebesar Rp 150 ribu, untuk 100 pedagang yang berjualan dipasar kuliner ini," ujarnya.

Namun, Junaida menegaskan jika uang transport tersebut, diberikan kepada 100 pedagang yang telah didata oleh pihaknya sebelumnya. Mengingat, jumlah pedagang dipasar kuliner tersebut membeludak menjadi 120 pedagang.

"Ini diluar perkiraan, karena lapak tersebut disediakan untuk 100 pedagang. Namun, yang berjualan disini kurang lebih ada 120 pedagang. Jadi untuk uang transport, kita hanya memberikan kepada 100 pedagang yang ada didata kita," tegasnya. (dsd)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->