-->

Iklan

Ridho Yahya Ancam Pecat Kasat Pol PP

13/03/14, 00:13 WIB Last Updated 2014-03-12T17:13:43Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH - Jika persoalan alat peraga kampanye (APK) partai politik yang dipajang bukan pada tempatnya di Kota Prabumulih tidak bisa diselesaikan tepat waktu, Kepala satuan kerja (SKPD) terkait bakal dipecat.

Demikian disampaikan Walikota Prabumulih Ridho Yahya MM saat menyaksikan pelanggaran yang dilakukan Caleg dengan baliho dan produk dagangan yang terpasang ditempat dilarang.

Walikota sedikit berang berencana melakukan pemanggilan terhadap Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP), untuk mempertanyakan mengapa baleho caleg tak segera ditertibkan.

“Nanti Pol PP segera kita panggil, kita pertanyakan. Termasuk apakah mereka sudah capek menjadi Kepala Pol PP. Kalau sudah capek kita ganti saja,” tegasnya.

Walikota secara lugas mengatakan, petugas Pol PP tak perlu jumlah banyak, tetapi memiliki kemampuan dan kualitas serta inisiatif.

“Pol PP itu jangan cuma banyak kalau tak memiliki keahlian. Itulah alasan, setiap Jumat saya suruh latihan dan belajar. Artinya, Pol PP sebagai penegak Perda jangan hanya bisa mengawal dan menjaga kantor saja. Untuk apa jumlah banyak jika tak punya Skil” tandasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->