-->

Iklan

LDII Prabumulih Adakan Penataran Wawasan Kebangsaan

03/03/14, 18:17 WIB Last Updated 2014-03-03T11:17:01Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP-Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kota Prabumulih menggelar Penataran Wawasan Kebangsaan dan Anti Narkotika, yang diikuti oleh pelajar SMA di Prabumulih dan anggota LDII se Prabumulih, bertempat di Ballroom Hotel Gran Nikita Prabumulih, Senin (3/1).

Acara dibuka langsung Walikota Ir H Ridho Yahya. Hadir juga Kakankesbanglinmas Martodi HS, Ketua DPD LDII Sumsel Yusuf Ciknang, Ketua MUI Ali Aman, Ketua FKUB Usman Jafar dan undangan.
HM Jinal, Ketua LDII Prabumulih menyatakan kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan ukhuwah dan memberikan pengetahuan wawasan kebangsaan dan anti narkotika.

"Kegiatan ini diikuti pelajar dan anggota LDII Prabumulih. Narasumber dari Polres Prabumulih, TNI,  KPU," jelas HM Jinal.

Ridho Yahya dalam sambutannya menyambut baik kegiatan ini. "Saya juga bagian dari LDII. Dan berharap kegiatan ini menjadi kegiatan positif. Pemkot Prabumulih siap menbantu pembangunan rumah ibadah terutama masjid. Dan pengurus masjid yang ingin membangun masjid, agar tak "mengemis" di jalanan," terang Ridho.

Pemkot Prabumulih siap membantu pembangunan masjid di Prabumulih hingga selesai. (bmg)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->